Wednesday, November 25, 2015

Terima Kasih Khalisa Lip Care :*

Kamis, 25 November 2015.

Tidak seperti biasanya, seharian penuh ada kelas, padahal biasanya tiap hari paling banyak 3 atau 4 kelas. Tapi hari ini saya ada 5 kelas dari pukul 08:00 - 18:45. 

Pukul 08:00 s.d. 09:40 ada kelas Undang-Undang Etika Farmasi, pukul 10:00 s.d. 11:40 kelas Rancangan Pengembangan Formula, pukul 13:00 s.d. 14:40 kelas Pelayanan Kefarmasian dengan Pak Munim, pukul 15:10 s.d. 16:50 kelas Pelayanan Kefarmasian dengan Bu Nadia, dilanjutkan dengan kelas Farmasi Industri pada pukul 17:00 s.d. 18:40. Seperti mengikuti suatu marathon saja. Kepala sudah mau pecah, mata terkantuk-kantuk, dehidrasi, dan perut lapar *agak lebay*. Ditambah guyuran hujan deras selama perjalanan pulang mengendari sepeda motor. Meskipun mengenakan jas hujan, saya lupa membawa sandal jepit, basahlah sepatunya. 

Penuh dengan perasaan amat kusam.

Tak disangka....

Paket dari Khalisa Lip Care yang ditunggu-tunggu telah datang: MAP Gift Voucher senilai 500 ribu rupiah dan paket cantik Khalisa. 


Alhamdulillaaah. 

Terima kasih banyak Khalisa Lip Care atas kirimannya. FYI, Khalisa Lip Care ini adalah produk kosmetik produksi PT Rohto Laboratories Indonesia

Saya sangat senang dapat berpartisipasi pada "Khalisa Blogging Competition". Meskipun hanya menjadi juara harapan, saya tetap bersyukur karena saya tidak menyangka, saya bisa melakukannya. 

Oleh karena itu, saya mengucapkan banyak terima kasih, terutama kepada kakak ipar saya, Kak Titin, yang telah banyak membantu dalam produksi dokumentasi foto-fotonya. Saya juga banyak berterima kasih kepada sahabat-sahabat kepercayaan saya, yaitu Mia, Silvia, Ghivo, dan Edy atas dukungannya. Tentu saja saya juga berterima kasih kembali kepada PT Rohto Laboratories Indonesia, khususnya Khalisa Lip Care, yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk dapat berpartisipasi pada kompetisi ini. Semoga Khalisa Lip Care dapat terus mewarnai senyum tulus seluruh wanita Indonesia ke depannya.  

Bagi yang penasaran dengan produk Khalisa Lip Care, bisa dilihat ulasan saya di sini
Posted on by Nurul Fajry Maulida | 2 comments

2 comments:

  1. wohoo great job kak nuriii
    selalu keren deh kak nuri
    :D
    ayo kak ikut lomba2 blogging yg lain

    ReplyDelete
  2. Makasih Miii. Ah mia juga selalu keren laah! Nuri mah apa.
    Yuuuk, semangaaat!!!

    ReplyDelete

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)