Sunday, November 26, 2023

Coklat Macadamia dna Almond Meiji

Kalau mencari coklat Jepang yang halal, salah satunya yang ini, coklat Meiji yang Almond dan Macadamia. Aku padahal nitipnya yang kecil, eh malah dibeliin yang besar, mana ga usah bayar lagi. Waaah, bener-bener sayang banget aku sama kamu.


Kalau boleh milih antara yang almond dan macadamia, aku lebih suka yang macadamia. Karena kalau yang macadamia itu coklatnya lebih banyak, jadi lebih berasa, kacangnya kecil aja. Kalau almond, gedean kacangnya, coklat cuma melapisi aja. Jadi, sebenarnya bebas sih tergantung selera. 

Nah kalau yang ukuran besar ini harganya 499 yen, kalau pakai kurs saat ini, sekitar 50 ribuan rupiah dah. Sementara kalau yang kecil harganya 239 yen, atau sekitar 24 ribuan rupiah. 


Yapp, kira-kira begitu, kalau bingung mau bawa apa untuk oleh-oleh, bisa banget beli coklat ini, dan selalu ada di tiap convenience store


0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)