Sunday, November 26, 2023

Nemu Cendol Duren di Area Sekitar Kelurahan Lenteng Agung

 Cendol duren ada di Lenteng Agung, sumpaahhhh pas ketemu ini langsung aku ga pake mikir, berenti untuk beli. Lokasinya ada di deket Gang Rambutan, sekitar seberangnya tukang sayur, area Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

ya sekitaran situ dah, belum ada di google map karena baru buka

Aku suka banget duren dan cendol, jadi cendol dan duren adalah variasi yang pass syekaliiii. 


Nama mereknya "Asinan Kartini Ali 21 - Asinan Khas Betawi - Es Cendol Durian. Jadi ini sepertinya ga cuma jual cendol, tapi produk utamanya asian betawi. Tapi berhubung sukanya cendol, ya aku belinya yang cendol.

Rasanya pas, ga terlalu manis atau kurang manis, terus santannya juga pas, rasanya ringan ga terlalu berat. Durennya juga menyatu dengan baik, cuma kurang banyak wakakak. Harganya 13 ribu rupiah. Kalau aku kasih rating, 4,8 dari 5. Sebagai penyuka cendol ini bisa masuk ke daftar favorit. Tapi, masih belum bisa mengganti posisi es cendol duren di Pasar Gede, Solo, itu yang terbaik di hati aku wkwkwk.

Tapi, kalau lagi di Lenteng, yang ini bisa jadi pilihan. Dekorasinya juga niat tempatnya, ada hiasan duren-duren gitu. Karena masih baru buka kayaknya masnya masih agak kaku, jadi penyajiannya juga agak lama. Mungkin kalau mau ditingkatkan, bisa dari durasi penyiapan cendolnya, agar dipercepat hehe. 

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)