Sunday, November 26, 2023

Jus Cibikoe, Lebih Suka yang Mangga

 Di depan kosan itu ada banyak banget yang jual jus, tiga sih, kalo banyak banget lebay yah hahaha. Salah satu yang aku beli itu mereknya Cibikoe, aku beli jus alpukat, harganya 10 ribu. Ya lumayan yaa rasanya. Aku pernah beli yang mangga, nah itu baru aku lebih suka, karena jus yang mangga rasanya ringan, manisnya juga pas, ga kemanisan atau kurang manis. Esnya juga menyatu ga terlalu berat. 

Susunya terlihat terlalu pekat, next minta dikit aja deh

Kalau yang alpukat ini, kayaknya terlalu banyak es deh, alpukatnya kurang berasa. Dan susu coklatnya terlalu menang. Tapi kalau yang jus mangga yang aku beli sebelumnya, pas semuanya, jadi nagih. Mungkin kalau beli lagi, aku akan pilih yang mangga aja hehehe. Anyway, pilihan buahnya banyak kok. Cuma ya selera aja aku sukanya mangga deh. 

Lokasinya ada di Jalan H. M. Tohir, Pondok Cina, Beji, Depok, Jawa Barat, Lurus terus, nanti kalau ketemu pertigaan, di situ persis, sebelah kiri ada toko jusnya. Toko jus yang satu ini amat rapi dan bersih. Ada meja dan tempat duduknya banyak, lebih banyak daripada 2 toko jus lainnya, jadi kalau bawa temen, bisa sambil ngobrol lama-lama sambil minum jus. Kalau toko yang lainnya ibaratnya lebih cocok untuk takeaway aja. Yang ini istilahnya bisa dine-in.

Aku kasih ratingnya 4,7 dari 5 yaa. Mantapp. 

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)