Sunday, November 26, 2023

Takenoko No Sato: Biskuit Coklat Pilihan Cemilan Jepang

Ada biskuit unik bentuknya kayak cangkang keong, dilapisin coklat. Aku sejujurnya belum pernah makan ini sewaktu di Jepang, tapi pas dibawain dan nyobain, waahh jadi favorit ini. Enak bangettt. Rasa coklat dan biskuitnya pas, ngga kebanyakan biskuit atau coklatnya. Cocok buat sarapan, atau ganjelan kalo lagi laper. 

nama mereknya "Takenoko no Sato"

ada tulisan "oishi ga tomaranai" artinya ga berhenti makannya karena enak


Harganya 218 yen atau sekitar 22 ribuan rupiah lah yaa. 


Rasanya mirip-mirip kayak biskuit koala Lotte, cuma bedanya ya sesuai hargalah ya, yang biskuit coklat jepang ini dari segi bahan lebih banyak ga nanggung-nanggung, lebih menang coklatnya, sama isinya juga lebih banyak. 


Aku kasih rating untuk biskuit coklat jepang ini 4,85 dari 5. Kalo yang lotte 4,8 dari 5.

Yang aku suka dari snack Jepang itu, selalu isinya tuh ga nanggung-nanggung, ngga kayak snack di Indonesia yang kemasannya gede, eh ternyata cuma banyak anginnya, isi seimprit. Ya sesuai harga lah yaa. Mau gimana lagi kwwk. 

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)