Saturday, December 17, 2022

Makan di Raminten dan Pijat Refleksi di Griya Shiatsu, Yogyakarta

Berasa badan pada pegel-pegel setelah sepedaan, emang paling pas buat pijit. Setelah cek di traveloka ada Griya Shiatsu, langsung cus dari Kulonprogo, ke kota yogya lagi. Sebelum ke lokasi pijat refleksi, nemenin kakak beli baju batik dulu. 

Lalu makan siang di Raminten ketemu sama teman lama Malaysia, Zarif dengan istrinya, serta teman-temannya yang ikut ke Yogyakarta juga.

Ternyata makan di Raminten itu, antri banget yaa. Untungnya Zarif datang duluan dan udah ambil antrian, jadinya pas aku dan kakakku datang, ngga terlalu nunggu lama. Mereka sih yang nunggu lama. Maap yakkk. Tadinya mau jalan kaki dari Malioboro, ternyata jauh juga ya, ujung-ujungnya naik Gocar. 

Makanannya murah-murah ternyata dan rasanya enak, interiornya juga unik dan tradisional sekali, pramusajinya berkostum tradisional juga, terlihat pelayanannya niat banget. Tapi harus sabar, karena yang minat untuk makan di sini banyak banget. Maap ga ada foto makanan-makanannya yah. Next time, kalau ke sana lagi. 

Setelah dari sana baru langsung cus ke Griya Shiatsu. Awalnya ga berekspektasi banyak, biayanya 150 ribu untuk 90 menit. Biasanya kalau panggil pijit ke rumah bisa sekitar 200-250 ribu untuk 2 jam. Tapi dibanading dengan pijat yang biasa dipanggil, pijat refleksi di Griya Shiatsu ini recommended bangetttt. Fokus pijatnya mulai dari kaki lalu naik ke atas. Pas pijat kaki, sakit tapi ngefek banget sampe ke kepala, namanya juga pijat refleksi yah. Mbanya tau di titik mana nyambungnya ke saraf mana. 

Pijatannya tuh lengkap banget, pelayanannya baik sekali, mbanya ramah, fasilitasnya juga mendukung, ada bolongan untuk wajah, dan meja kecil di bawahnya untuk menaruh lilin aroma terapi, jadi selama dipijat nyamannn banget. Dalam 90 menit, bener-bener dimanfaatin pijatannya secara detail. Semuanya berasa dan lebih bugar setelahnya. Worth it banget. Beda dibanding pijat 2 jam yang dipanggil ke rumah, rasanya tuh kayak 2 jam ngapain aja sih, kok masih berasa pegelnya wkwkwk. Kalo yang ini gila sih, langsung seger, sampe-sampe nyari tau apa ada griya shiatsu di Jakarta.

Pas coba cari, ada tuh di Jakarta Utara ternyata. Kapan-kapan sama kakak mau ke sana. 

Bagi yang kepingin pijat selama di Yogyakarta, Griya Shiatsu oke banget. Cus aja booking di traveloka!

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)