Sunday, January 08, 2023

Beli 3 Macam Sandal, 1 nya Zonk :(

Beli alas kaki di online itu juga gambling sih yaa, karena ngga liat dan merasakan langsung saat dipakainya. Berhubung budget terbatas, dan lagi butuh, jadilah aku beli 3 macam sandal di Shopee  dengan harga murah. 

Pertama aku beli sandal untuk di kamar, karena akhir-akhir ini cuaca lagi dingin-dinginnya, setiap menyentuh lantai tuh, dingin brrrrrr banget. Akibatnya jadi suka masuk angin terus demam deh. Aku beli sandal buat di dalam kamar itu di sini


Penilaianku paling utama untuk setiap barang ya, terkait dengan kekuatannya. Alhamdulillah yang ini dengan harga yang murah, cuma 26 ribuan rupiah, sandalnya kokoh, sesuai dengan gambar dan deskripsi. Lembut dan nyaman, serta cantik lagi motifnya. Dipakainya juga pas.


Kedua aku beli sandal untuk di toilet, dengan alasan yang sama, karena sering basah lantai toiletnya, jadi kalo lagi bolak balik suka kena air, jadi dinginnn. Aku beli di official store-nya miniso, di sini, kalau barang miniso sih aku ga ragu ya. 


Sandalnya juga pas serta kokoh. Yang paling penting, nyaman dipakai, dan murah bett, 30 ribuan doang. Dulu aku pernah beli sandal kamar mandi yang mirip sih, harganya sampe 100 ribu, padahal modelnya juga biasa-biasa aja. Jadi, worth it banget kan, dengan harga di bawah 50 ribu udah dapat yang berkualitas, standar barang miniso lagi. 


Sejujurnya pengen beli yang model lucu-lucu gitu, tapi di shopee rata-rata 100 ribuan, ngga masuk budget-ku saat ini wkwk. Nanti yah kapan-kapan. Jadi dengan harga 30 ribuan, ya mesti terima aja dengan model standar begini, sekali lagi yang penting kualitas produk oke yah. Anyway, aku pilih yang terbuka ujungnya, supaya gampang dibersihin. 

Selain beli sandal, aku di miniso beli tempat sampah kecil juga. Cuma sayangnya ada retak :(



Ini pasti karena kesalahan dalam pengiriman. Padahal bagus banget modelnya, lucu imut gitu. Hmmm, tapi yasudahlah, masih bisa dipakai.

Nah yang ketiga ini nih, sandal untuk aku pakai keluar kosan, yang menurutku zonk. Karena ini zonk, aku ga kasih link-nya ya, ga enak soalnya, kali aja ke depannya penjualnya ada peningkatan kualitas produk, jadi mungkin zonk yang aku alami saat ini, mungkin ke depannya udah lebih baik lagi produknya. 

Ini zonk karena sandal ukurannya kekecilan. Tapi ini sih salah aku kali ya, karena request size-nya yang ga tepat, tapi sebetulnya aku udah infoin ukuran aku biasanya, aneh aja masih kekecilan, itulah makannya beli alas kaki online itu gambling, emang paling bener, cek langsung fisiknya. Btw harganya juga kisaran 30 ribuan rupiah.


Selain itu, bahannya ga nyaman dipakai, malah sakit sih, kalo dipakai dalam jangka waktu lama mungkin bisa merah-merah kakinya bahkan mungkin bisa lecet dan terluka kali. Arrghhhh, enaknya diapain ya ini sandal. Soalnya kan beli sandal buat kenyamanan pemakaian juga kan. Kalau malah nyakitin kenapa dipakai. tapi dibuang sayang. Ya coba dipakai dulu deh sebentar-sebentar pas keluar kosan. Sambil cari-cari lagi sandal baru.

Oke, segitu dulu pengalaman beli sandal di shopee. Belanja online, emang lebih murah ya, ditambah belinya dapat gratis ongkir terusss. Dengan 100 ribu beli di supermarket, mungkin cuma dapat 1 sandal kamar mandi, tapi beli di online, bahkan ga sampe 100 ribu aku udah dapat 3 sandal hihihi, meski 1 nya zonk, yasudahlah.

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)