Friday, February 10, 2023

Spill Rok Scuba untuk Gym/Olahraga

Tiba-tiba ada mba-mba anak baru di kelas minta spill roknya beli di mana. Berasa kayak udah senior hahaha, iya dong kan udah 14 kali ikut kelas. Meski kelas udah mau mulai, tapi aku masih sempat lah buat nunjukin tokonya di shopee. 

Belinya di toko zakhanry26. Klik link shopee-nya di sini [1].




Murah banget kann, cuma 30 ribuan bisa dapat rok. Selain murah, pilihan warnanya juga banyak. Ada maroon, mocca, lilac, hitam, merah hati, wood, emerald, broken white, army, greenland, coklat, dustpurple, olive, cappuchino, khakhi, cloud, teracotta, cappucino, dusty pink jb, putih, mustard, dst. 

Yang ini rok scuba warna olive


sementara yang ini, warna wisteria

Nama roknya itu rok scuba karena bahannya berasal dari kain scuba. Kain scuba itu bahannya mudah jatuh, tebal, tidak mudah kusut, tahan pada suhu ekstrim, sangat halus dan lembut. Nama lain bahannya adalah neoprene [2].

Untuk produk yang ini, meski pada dasarnya bahannya ga mudah kusut, tapi berdasarkan pengalaman, kalau dilipat-lipat sedemikian rupa, tetep kusut juga. Jadi, pada saat penyimpanan sebaiknya hindari banyak lipatan. 

Selain itu, supaya kekusutannya ngga terlalu keliatan, coba pilih yang warna gelap. 



Referensi:

[1] https://shp.ee/65vpwpa

[2] https://sumbernesia.com/kain-scuba/

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)