Friday, June 02, 2023

Cemilan Chicken Wings Saat Nongkrong di Lucky Cat Coffee & Kitchen


Beli chicken wings ini di Lucky Cat Coffee & Kitchen di Plaza Festival, Kuningan, lengkap lokasi dan menu klik di sini. Tempatnya emang asik sih buat nongkrong, karena buka 24 jam. Ke sana jam 9an malem aja udah rame banget. 

Aku suka chicken wings, tapi dengan harganya yang lumayan, aku berharap lebih sebenernya. Setidaknya ada rasa-rasa bumbu spesialnya gitu.



Enak sih, cuma lebih ke kayak rasa ayam goreng biasa aja. Kalau bandingin sama chicken wings di Wingstop beda jauh menurut aku pribadi yaa. Harganya 45 ribuan dengan isi 4-5 potong kalau ga salah ya, sementara beli chicken wings di Wingstop dengan isi 7 potong seharga 60 ribuan, yang kalau disetarain, isi 5 juga kira-kira 45 ribuan lah ya. Jadi masih lebih worth it chicken wings di Wingstop menurutku.

Harganya bisa sampai 45 ribu tetapi rasanya B aja, bisa jadi ya juga hitung-hitung termasuk lama waktu kita nongkrong di sana ya. Ga banyak juga kan restoran yang buka 24 jam. Wingstop aja jam 10 udah tutup. 

Ya sesuai harga deh ya, kalau masukin pertimbangan waktu yang kita habiskan di kafe itu juga. Dari kualitas rasa aku kasih 7,5 dari 10. 

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)