Saturday, June 03, 2023

Beli Cakwe 10 Ribu Dapat Banyak, Makasih Bang!


Belinya di Pocin (Pondok Cina, Depok) di sekitar Jl. HM Tohir, bahkan ada titik poinnya di google map (klik di sini). Cakwe favorit yang paling deket kosan. Jualan sampingan sama ayam D'Kriuk. Harganya 1 potong itu 2 ribu. Tapi kali ini aku dikasih bonus 1 odading. 




Mantep banget, makasih ya bang! Cakwe ini bener-bener jajanan favorit, bahkan ketika tinggal 2 tahun di Jepang, saking kangennya, aku buat sendiri, ini link waktu aku nyoba buat sendiri (klik di sini), tapi sayangnya belum bisa semirip yang dijual abang-abang, yang bisa sampe tipis-tipis banget.

Cakwe emang paling enak itu yang paling tipis. Gimana ya cara buatnyaa...

Yang aku beli di Pocin ini, besar, tipis, murah, enak, dan cocolan sambalnya juga pas. Karena ada kan yang jual cakwe, tapi cocolan sambalnya rasanya aneh, yang ini pas kok. Aku suka, malah sering beli. 

Kalau ke Pocin, wajib ke sini untuk yang nyari kulineran, buka dari siang sampai malam. 

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)