Friday, June 02, 2023

Kenapa Pergi Alpukat Kocok Langgananku? Aku Sedih :'

Setiap abis pulang gym, aku suka mampir alpukat kocok dekat kosan. Aku pernah review minumannya di sini (klik). Sedihnya sekarang outlet-nya tutup dan entah pergi kemana, aku sedihhhhhhh.

Sekarang aku kehilangan minuman favorit setiap sedang butuh gula selepas lelah nge-gym abis pulang kantor. Ada sih minuman manis lainnya deket stasiun dan kosan, cuma manisnya itu kadang suka bikin gatel. Aku udah paling cocok sama alpukat kocok ini.

Mana sehat kan karena itu buah alpukat asli, ditambah topping-nya bisa milih kadang aku pilih brown sugar, karena manisnya alami atau suka juga yang topping keju. 

Abang alpukat kocok itu mesti tau kalau ada pelanggannya yang sedih kehilangan. 

Di outlet itu juga aku ketemu seorang bapak murah hati yang bayarin pesenan alpukat kocokku. Bapaknya baik banget bahkan bayarin semua pesanan pelanggan yang lain, ga cuma aku, padahal aku bilang ga usah, tapi tetep dibayarin. Ternyata bapaknya sehabis jengukin anaknya yang baru banget ngekos di daerah situ. 

Alpukat kocok dengan topping keju yang dibayarin

Terima kasih banyak ya bapak baik, sangat menginspirasi, semoga kebaikanmu dibalas oleh Tuhan.

Kalau ga salah Bapaknya ini udah pensiun sebenarnya, tetapi dipanggil untuk kerja lagi, kurasa dia pegang jabatan yang cukup penting di suatu perusahaan swasta. Terlepas dari posisinya yang kuyakin hebat banget, keramahannya pada semua orang yang bahkan beliau ngga kenal sama sekali, merupakan suatu karakter yang luar biasa sih menurutku. Teladan banget. 

Oke deh, kemana pun outlet alpukat kocok yang jadi langgananku ini pergi, semoga rejekinya makin ditingkatkan dan sukses, supaya bisa balik lagi ke deket kosanku wkwkwk.

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)