Sunday, June 11, 2023

Pertama Kali Melihat Buah Leci!

Sudah sering mendengar buah leci sebenarnya, misalnya ketika memilih sirup, yang rasanya leci, atau beli buah kaleng yang dalamnya leci yang sudah dikupas, atau dari berbagai minuman-minuman rasa yang menyediakan varian rasa leci. 

Tetapi melihat buah lecinya secara langsung, jujur itu yang pertama kali. Kebetulan di kantorku setiap minggu ada berbagai stok makanan, minuman, dan buah yang selalu berganti. Kadang buah jeruk, apel, pisang. Kali ini, ada buah leci!




Pertama kali aku melihatnya, aku sudah antusias. Kupikir asem, ternyata tetap manis yaaa. Bahkan sampai nagih, ga bisa berhenti. Enak bangettt. Menyegarkan!

Aku tinggal dari kecil di pinggir Jakarta, daerah Lenteng Agung, di mana sekitar rumah ada banyak toko buah. Tetapi, aku tidak pernah melihat buah leci sama sekali. Aneh! 

Meski baru melihatnya kini, aku tetap bersyukur. Hal-hal yang dialami untuk pertama kali selalu membuatku bersemangat hehehe. Mohon dimaklumi.

Posted on by Nurul Fajry Maulida | No comments

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)