Friday, June 02, 2023

Nasi Hainan NY Chinatown Noodles & Dimsum House yang Nyesel Kalau Ga Nyoba!


Ada banyak menu masakan Cina yang menarik di NY Chinatown Noodles & Dimsum House. Aku pilih yang hainan chicken rice. Harganya juga masih terjangkau, di bawah 50 ribu, untuk menu lebih lengkap bisa langsung lihat aja di website google map yaa (klik di sini). Lokasi di Kuningan City lantai UG. 




Dari foto (terlepas dari kamera HP-ku yang jelek), meskipun tampak sederhana, rasanya kaya banget. Ini nasi hainan terenak yang pernah aku makan. Nasinya pulen, lembut gitu, berasa juga rempah kaldunya yang lembut. Potongan ayam rebusnya juga pas bumbunya dan kelembutannya.

Kalau ngeh, ada gambar mangkok kecil di sudut kanan atas. Maap fotonya ga full. Itu semacam sup kaldunya gitu. Ini juga sih yang melengkapi rasa surga keseluruhan nasi hainan ayam ini, gurih-gurih sempurna. 

Ada dua sambal yang disediakan juga, ini pun aku habis loh, karena ga terlalu pedas dan pas banget rasanya. Kalau mau pedas lagi, di tiap meja udah ada semacam bumbu pedas gitu yang kalau mau nambah, kalau ga salah ingat yaa.

Secara keseluruhan dari 10, aku kasih 9,5. Suka bangetttt. Cuma yang bikin mikir, meski harga masih di bawah 50 ribu, tetep mesti beli minuman yaa, yang lumayan mahal menurutku untuk suatu minuman teh hangat ya, jadi total kalau sama beli minum bisa habis di bawah 100 ribuan juga. Lumayan yaaa, jelas ga bisa dibandingin sama paket McD yang 50 ribuan udah dapat 2 ayam, 1 nasi, 1 Mcflurry, dan 1 minuman. 

Tapi tetep, ini worth it banget kalau lagi kepengen nasi hainan, ga mengecewakan!

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)