Friday, June 02, 2023

Paket Spicy Korean Noodle di Bakmi Naga: Udah Murah, Nagih Pula!

Bakmi Naga di Kuningan City, menunya ada banyak banget, mulai dari nasi goreng, menu tumis sayuran/capcaynya, ikan, cumi, udang, sapi, ayam, sop, dan lainnya. Cuma yang paling favorit buatku itu paket Spicy Korean Noodles, yang harganya 40 ribu udah termasuk pajak, ga cuma dapat mi-nya udah komplit sama teh pucuk. 

Dengan harga segitu, bener-bener worth it gila sih menurutku. Bahkan aku dalam waktu seminggu saking nagihnya, sampe datengin 3 kali dengan sekelompok teman yang berbeda hahaha. 

Lokasinya ada di lantai basement, di bawahnya lantai G Kuningan City, deket Lotte Mart. Lengkap alamat dan detail menunya klik di sini, ada di google map




Ini porsinya pas kalau buat aku yaa, porsiku itu yang ga banyak, tapi ga juga dikit. Bagi temenku yang makannya banyak, menurut dia juga udah pas sih. Pedesnya itu pedes banget, untuk lidahku yang kalau makan ayam Richeese bisanya maksimal level  1 dari 5, meskipun demikian, pedesnya itu pedes nagih gituu. 

Telor ceplok sebagai side dish selain potongan ayamnya, cocok banget, apalagi kalau dimasaknya agak setengah mateng. Yang di foto di atas itu, telor matengnya dimasak mateng banget, aku pernah makan yang setengah mateng, dan itu paling nikmat menurutku ya, mungkin next-nya aku bisa request langsung supaya dimasaknya setengah mateng. 

Kombinasi telor setengah mateng dengan mi pedesnya itu, ampuh buat melembutkan rasa panas pedesnya wkwkwk.

Dari 1 sampai 10 untuk paket ini, aku kasih 9,5! Artinya aku suka bangeetttt. 

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)