Sunday, August 27, 2023

Acaraki: Minuman Jamu Mewah Ada di AEON Tanjung Barat

Temenku excited banget ngajakin ke acaraki yang outlet-nya persis ada di seberang starbuck di AEON Tanjung Barat. Katanya tersedia minuman-minuman jamu yang diolah secara premium dan mewah. Tapi jujur, aku sejak kecil ga suka jamu. Kayaknya trauma karena dicekokin terus tiap hari sama ibu, khasiatnya bagus sih, tapi pemaksaan penjejalan jamu itu langsung ke mulutku sepertinya tidak berkesan indah. 

Ketika teman-temanku pesan yang jamu, aku coba pesan yang desertnya, klepon cake, harganya 25 ribu aja. 

Paling atas warna ijo itu aku lupa apa, kayak bahan mochi gitu, atau kayak onde-onde deh, yang putihnya seperti krim gitu, yang lapisan warna ijo itu bolu, yamg coklat kremes di tengah seperti kelapa kering asin gitu.

Rasanya oke sih, manis, dan gurih karena ada kelapanya. Ada rasa-rasa herbs-nya juga apa ya, atau ini hanya sugestiku saja. Kalau iya, boleh juga sih, rempah bergabung dengan rasa manis desert, jadi cocok untuk yang mau dapat khasiatnya dengan kamuflase rasa manis. Dari tampilannya oke ya, ukurannya juga pas, segini aja aku udah cukup ya. 

Kalau dari 1 sampai 5, aku kasih ratingnya 4,75.

Kalo kepo sama struknya, bisa dilihat di bawah. 


Kisarannya untuk yang minuman jamunya seperti yang temanku beli, Sweeti Pie harganya 40 ribu, dan yang Saranti 40 ribuan rupiah juga. Aku lupa yang mana, ada yang warna minumannya cantik banget, gradasi warna biru juga, kayaknya ada kandungan bunga telangnya juga deh. Untuk minumannya, menurut keterangan teman-teman, ini recommended untuk yang emang suka jamu, selain incer khasiat, dapat plus tampilan yang mewah dan cantik juga.

Tempat duduknya asik juga, aku liat ada banyak bangku. Ada yang aku liat juga sambil ngerjain tugas bareng temen-temen, karena rasanya bisa nongkrong berlama-lama di sana. Pilihan nongkrong sehat bersama teman-teman.

Btw, maapin aku ga ada foto minumannya, aku terlalu fokus sama pesanan sendiri. 

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)