Friday, August 18, 2023

Susu Mbok Darmi Aeon Tanjung Barat yang Selalu Rame Tiap Weekend

Susu Mbok Darmi ini ya, minuman kesukaan aku dan teman-teman karena rasa susunya dengan campuran berbagai macam pilihan rasa yang menyegarkan. Aku suka yang rasa buah, jadi buahnya itu asli, diblender bersama dengan susu murninya. Contohnya ada susu strawberry, pisang, dan anggur. Selain dicampur dengan buah, ada juga pilihan dengan coklat, matcha, dan lainnya.

ini ukuran yang large


Harganya juga murah, jadi magnet orang-orang pada rela nunggu buat dapat pesanannya. Termasuk aku yaa hahaha. 

blendernya cuma ada 2, mungkin ini juga yang bikin lama bikinnya

tampak depan outlet

pas aku lagi antri bareng yang lain juga

Bayangin aja, yang ukuran paling besar aja, harganya cuma 17 ribu! Worth it banget kan, apalagi buat aku yang lagi cukup ngirit, hehehe. Soalnya kita kan ga cuma minum ya, ada pengeluaran makan juga. Supaya ga terlalu bengkak pengeluaran, setidaknya minumannya jangan beli yang mahal juga. 

Meski murah, rasanya ga murahan, karena susu dan buahnya asli. Oleh karena itu seger rasanya. Dari 1 sampai 5 aku kasih 4,9, nagih parah. Gimana ngga, setiap ketemu outlet Susu Mbok Darmi, kalo lagi sama temen-temen, pasti deh berenti dulu untuk beli. Selain di Aeon Tanjung Barat (lokasi ada di lantai 3A), yang aku pernah ketemu ada di stasiun Gondangdia, bahkan di Cilodong pun ada. Kurasa udah banyak deh cabangnya.

Ya kalau tiba-tiba lewat gitu, cobain aja. Ga nyesel deh. Kecuali kamu alergi susu sapi yaa, jangan coba-coba.

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)