Sunday, August 27, 2023

Aneka Jajanan di Bazar Sekitar Perubahan Grand Nusa Indah, Cileungsi

 Nemu jajanan masa kanak-kanak di bazar sekitar perumahan Grand Nusa Indah Cileungsi. Entah apa ini namanya terdiri dari potongan singkong manis, sesuatu yang kenyel-kenyel beragam warna, dan taburan kelapa. Enak sih, mengingatkan kembali jajanan jaman dulu. Harganya cuma 5000 rupiah, kalo dulu mungkin 500an deh, iya ga?

isiannya macem-macem, kayaknya aku ga suka yang warna item, entah itu apaan, pait soalnya

aku beli dari seorang ibu yang pake topi anyaman berbentuk kerucut

Selain itu, ada banyak jajanan lainnya, mulai dari batagor, cilok, telor gulung, crepes, pecel, dimsum, tahu, gorengan, dan lainnya. Aku sempet juga beli minuman yang unik, dengan kemasan kayak pouch gitu. Lumayan lah harga 5000 rupiah. 

ini jual berbagai minuman rasa

kemasannya di dalam pouch

Kalau jalanan area sekitar bazar ini udah aktif normal, kemungkinan udah ga ada lagi bazar ini ya. Karena pedagang-pedagang ini ada di pinggir-pinggir jalan ini karena jalanannya belum aktif. Entah deh. Selama bazar masih ada, silakan cus ke sini, yang lagi ada di sekitar area perumahan Grand Nusa Indah, Cileungsi. 

situasi bazar, ga cuma ada jajanan, tetapi juga ada yang jualan baju, perabot, dan lainnya


0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)