Sunday, August 27, 2023

Cobain Dumpling di The People's Cafe

Beli dumpling di The People's Cafe, setelah nyobain bubur ayamnya yang premium dan es podengnya yang lezat bingit, aku mau coba menu lainnya dong. 

Dumpling isi banyak, ada 6 pcs kayaknya deh kira-kira, ada banyak isian daging dan sayurnya. 

keliatan ngga isian dagingnya?


Digoreng bersama sayur-sayur lainnya juga terpisah dari dumpling-nya seperti toge. Enak sih, cuma untuk aku yang ga terlalu suka asin banget, kayaknya rasa asinnya berlebihan deh, jujur aku perlu tambah kecap manis wkwkwk. 

Meskipun keliatannya item banget, ini rasanya enakk, emang perlu makan pake nasi sih nih kayaknya, karana bumbunya sangat menyengat, bisa diademin ama nasi wkwk


Aku waktu itu makannya tanpa nasi, jadi asin dari kecap asinnya berasa banget. Overall, dari 1 sampai 5, aku kasih rating 4,7. 

Harganya sekitar 45 ribuan, ya begitu deh rata-rata harga makanan di sana. Next, pengen nyobain makanan lainnya lagi, yang belum kesampean, seblaknya deh. 

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)