Sunday, August 06, 2023

Makan Bakso Favorit Temen di Stasiun Tebet

Temenku excited banget waktu udah lama ga ke stasiun Tebet, katanya di situ ada bakso favoritnya, udah lama jualan di situ. Jadilah, kita coba mampir dulu, dan bener aja masih jualan. Sayangnya kita ke sana udah kemaleman, jadi udah habis beberapa isiannya, tinggal baksonya doang, mi nya udah abis. 


Menurutku lumayan lah ya, harganya murah juga semangkok cuma 15 ribu, baksonya gede-gede. Bisa jadi pilihan kalo lagi laper dan lagi ada di stasiun Tebet. 


Buat informasi, di sekitar stasiun Tebet ada banyak banget jajanan, mulai dari dimsum, gorengan, pecel sayur, ketoprak, somay, kentang mecin (ini enak banget sih), roti, sate, dan lain sebagainya. Bisa buat wisata kuliner. Aku paling suka dimsum dan kentang mecinnya hehe. Dimsum beli 12 ribu dapat 4, kentang mecinnya biasa beli 10 ribu. 

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)