Sunday, August 06, 2023

Ngafe Hemat Sambil Menikmati Pemandangan Gedung-Gedung Tinggi dari Rooftop Kuningan City

Di kuningan city itu ada kafe-kafe yang letaknya di rooftop, jadi bisa menikmati pemandangan malam kota dihiasi cahaya lampu dari gedung-gedung tinggi di sekeliling. Indah banget. Cara untuk ke sana, ambil lift yang ada di jalur deket arah toilet yang paling ujung. Lebih pastinya, coba ke lantai UG, ke arah toilet yang di samping Guardian, nah deket situ ada arah ke lift, pilih lantai yang paling atas. Ini aku lupa-lupa inget ya, kalo ngga coba tanya security di sana aja deh ya biar diarahin.

Sesampai di sana ada beberapa outlet yang bisa jadi pilihan. Nongkrong bisa di meja mana aja. Terus untuk pesen menunya tinggal scan barcode yang ada di meja. Kebetulan aku udah makan, jadi pas ke sana cuma beli minum aja, aku belinya di Satumakna, aku beli yang varian mangga gitu deh.

Seger abiss, isinya juga banyak, dan manisnya pas. Harganya kira-kira 30 ribuan. Yang aku terkesan itu kemasan gelasnya, dibentuk sedemikian rupa, jadi kita minum melalui bulatan yang timbul gitu, jadi ga disediain sedotan, jadi lebih ramah lingkungan kan ya. Keseluruhan, aku kasih skor dari 1 sampai 5 untuk minumannya 4,8. 



Nongkrong sama temen di sini enak banget sih, kalo dapet meja yang deket pemandangan. Cuma kekurangannya, karena tempat favorit, kalo ke sana suka udah rame, jadi kalo mau dapet tempat yang bagus, mesti dateng lebih awal, akan rame ketika udah lewat jam pulang kantor. Btw, berikut pemandangannya, maap ya kamera hpnya ga bagus, jadi cuma bisa potret begini. Mending liat langsung deh.


Nongkrong di kafe-kafe Tanjakan 13 Kuningan City ini, versi low budget ga sih, gimana ngga, harga minuman dan makanannya di bawah 50 ribu terus kita udah sekalian dapet pemandangan dari rooftop-nya. Jangan bandingin sama Hause Rooftop yaa. Beda vibe-nya. Sama-sama di rooftop, cuma yang Hause Rooftop versi premium dengan makanan dan minuman yang lebih berkualitas, serta ambiens yang lebih niat serta nyaman karena ga rame, semua pasti dapat tempat duduk, karena untuk ke sana harus pesan meja dulu. 

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)