Saturday, September 30, 2023

Cantiknya Kuningan City Sehabis Hujan

Saat ini area Jabodetabek lagi kering-keringnya, jarang hujan. Sekalinya hujan katanya itu hujan buatan untuk mengurangi polusi. Jujur ya, polusinya nyata banget. Biasanya kan flu dan batuk paling sering kalau lagi musim hujan yaa. Ini mah ngga ada ujan, satu per satu pada kena flu dan batuk. Lebih parahnya, aku kena flu dan batuknya sampai lebih dari 2 minggu. Temenku juga sama. Lama banget sembuhnya. Heran, tapi nyata. Sampai beli obat dua kali, karena obat yang dikasih cuma cukup buat seminggu.

Ya semoga Jakarta cepat pulih yaa. Untuk yang rindu suasana habis hujan, aku ada potongan video yang aku ambil di depan Kuningan City di malam hari. Cantik banget. Seandainya turun salju, jadi lebih cantik lagi hihihi. Nururu, bilang aja kamu kangen Jepang! Hehehe emang iyaaa... 


0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)