Saturday, September 30, 2023

Fish and Cheap Di Poin Square Untuk yang Rindu Ikan Goreng Tepung

Pertama kali aku suka dengan olahan ikan yang digoreng tepung adalah waktu kuliah di Jepang. Ga ada pilihan makanan di kantin kecuali makan ikan. Padahal aku sukanya olahan ayam, tapi aku ga bisa makan ayam di sana, karena proses masaknya campur-campur dengan bahan-bahan yang ngga halal, misalnya mirin yang mengandung alkohol. 

Ternyata pas dinikmatin, enak juga yaaa. Malah nagih, ketika udah balik lagi ke Jakarta, aku jadi merindukan ikan goreng tepung itu. Kalau lagi rindu, aku bisa pergi ke AOEN. Selain di AEON, bisa makan juga di restoran fish and chip. Nah, di Jakarta nih, ada restorannya yang namanya Fish and Cheap, lokasinya di POIN SQUARE, detail lokasinya silakan klik di sini.

Rasanya enak kok, dari 1 sampai 5 aku kasih 4,85. Nagih kepengen lagi, cuma mager karena jauh dari kosan wkwk. Meski unsur namanya ada "cheap" nya yang artinya murah, menurutku gimana ya, kalau dibandingin dengan restoran dekat pantai atau pesisir mungkin iya ya lebih murah, atau dibandingin dengan olahan seafood-seafood lain, tapi kalau dibandingin dengan makanan berat yang dengan di bawah 50 ribu aja udah kenyang, rasanya masih lebih mahal. Jadi, menurutku, "murah"nya ini relatif yaaa. 

agak kecil ikannya, tapi mungkin emang untuk harga 68 ribuan dapatnya segitu. Kentangnya lumayan banyak. 


Selain ikan, ada ayam juga

ada pilihan spageti juga


Dari segi kenyamanan tempatnya, menurut aku nyaman-nyaman aja sih, area di dalam mall gitu. Lokasi strategis, dekat salah satu pintu masuk. Tapi aku ga tau juga sih, ada berapa pintu masuk, aku cuma pikir biasanya mall ada lebih dari satu pintu masuk. Cuma pintu masuk yang aku maksud di sini itu, yang deket banget sama jalan raya, atau pas mobil masuk dan nurunin penumpang. 

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)