Saturday, September 30, 2023

Kembali Nongkrong di Lucky Cat Plaza Festival: Tachosnya Segunung!

Lucky Cat di Plaza Festival Kuningan, Tebet ini emang favoritnya anak muda buat nongkrong. Baik yang ngobrol-ngobrol aja sama temen-temennya sampe yang ngerjain kerjaan. Selain instagrammable, meja dan kursinya juga estetik. Dekorasinya cantik-cantik. Ada dua lantai gitu. Yang di bawah mejanya lebih besar, asik buat nongkrong partai besar atau ramean wkwk. Kalau di atas lebih kecil-kecil, jadi cocok untuk yang grup kecil.

Kali ini aku pesen tachos. Aku mau bandingin sama yang di Hause Rooftop (ulasannya klik di sini). Harganya masih lebih mahal yang di Hause Rooftop. Tachos yang di Lucky cat, porsi lebih banyak, banyaknya banget sih, ampe menggunung. Kriuk banget keripiknya, lebih keras dari yang di Hause Rooftop. Enak kokkk, cuma isian dagingnya ga sebanyak yang di Hause Rooftop, ya harga berbicaralah yaaa.

ini piringnya gede ya btw, bukan ukuran 1 porsi makan biasa, jadi mestinya kebayang banyaknya kripiknya itu. Ukuran kripiknya emang besar-besar juga


Saking banyaknya, yang tadi maksudnya buat cemilan, pas dimakan terus, lama-lama kenyang juga. Mantaplah ini. Dari 1 sampai 5 aku kasih 4,8. 

Minumnya aku pesen hot chocolate deh kalo ga salah, ini fotonya di bawah. Ya rasa seperti coklat sebagaimana biasanya, enak lah ya, namanya juga coklat, coklat yang premium tapi.


Temenku pesen green tea, cantik yaa tampilannyaaa.


Oiya, kalau mau ulasanku di Lucky Cat yang sebelumnya bisa baca di sini ya (klik). Sementara, kalau mau tau detail lokasinya, coba cek yang di google map ini, klik ini ya.

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)