Saturday, September 30, 2023

Sakit Tenggorokan Paling Enak Makan Bakso Malang di Jagoan Bakso Malang Kuningan City

Kalau lagi sakit tenggorokan tuh enaknya makan yang berkuah, iya ngga sih? Aku sih gitu. Kantorku itu kan deket banget ya sama Kuningan City (Kuncit). Di Kuncit tuh, ada bakso malang yang mantep banget sih. Harga bakso yang komplit ga sampe 50 ribu, paling 35 ribuan doang. Itu pun udah kenyang. Aku sama temen-temen sering banget ke sana. Selain rasanya yang ajib, enak banget, dan terjangkau juga harganya.

Baksonya lembut, selain itu ada macem-macem yang kayak tahu bulet digoreng, yang kayak risol, somay, gitu-gitu deh, yang biasanya jadi isian bakso malang, semua ada di sana. 

Kuahnya juga mantep banget, tenggorokan jadi lega deh


Kalau dari 1 sampai 5 untuk kategori bakso malang aku kasih 4,9. Recommended soalnya. Level di atas bakso malang gerobak. Setiap isiannya tuh kayak diolah dengan effort, karena setiap gigit tuh ga keras aja gitu. Lembut. Besar-besar lagi. Mejanya juga banyak. Ada di lantai basement-nya Kuncit. Kalau mau liat detail lokasi, menu, harga, dan foto-fotonya klik di sini yaa.

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)