Saturday, September 30, 2023

Hidden Foodcourt dengan Harga Terjangkau di Lotte Kuningan City

Bagi yang lagi cari makan di Kuningan City dengan harga terjangkau 30-50  ribu udah dapat makan dan minum, bisa pergi ke dalam Lotte. Iya, serius ke dalamnya Lotte. Awalnya aku juga ga menyangka kalau ada banyak stall makanan di dalamnya. Kupikir ya cuma barang-barang aja kan di dalamnya. 

Ikutlah aku sama temenku setelah diyakinkan kalau emang ada. Jadi, dari pintu masuk, lurus terus lalu ke arah kiri, di paling belakang, di situ berkumpul pusat makanannya. Ada banyak pilihan makanan, mulai dari soto, somay, nasi goreng, kwetiau, tongseng, ayam goreng tepung, bento, hingga ramyon, topokki dan seterusnya. Bervariasi banget kan, dari masakan Indonesia, Jepang, bahkan Korea pun ada. 

Nah, aku beli tongseng ayam. Enak banget donggg, dari 1 sampai 5, aku kasih 4,8. Bisa jadi 4,9 kalau ayamnya lebih banyak lagi isinya wkwk malah ngelunjak. Ya sesuai harga lah ya, 25 ribu bisa berharap apa. Tapi kuahnya asli enak dan nagih bangetttt. 

Uuu, kuah kentel dan rempahnya nagih bangetttt


Tips kalau beli makan di sini jangan pas makan siang, atau kalau pas jam makan siang, datang lebih awal, sebut misalnya jam 11an, karena kalau udah jam 12an udah ngantri. Belum lagi nunggu makanannya jadi. Lebih aman lagi kalau datangnya sore atau malam, jadi ga perlu ngantri banget. 

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)