Saturday, September 30, 2023

Sugakiya Stasiun Pasar Senen Jakarta: The Best Service!

Di Stasiun Pasar Senen berjejer banyak outlet mulai dari jajanan ringan hingga makanan berat. Persis dekat banget dengan indomaret dan loket pelayanan ada resto ramen, namanya Sugakiya. Karena tertarik, masuklah ke sana. Aku tanya mba-nya mana yang paling sering dibeli, jadi aku ikutin aja.

Mba-nya nunjukkin ramen yang dapat label best-seller, sepertinya ramen original-nya Sugakiya, duh aku pake lupa lagi ini nama menunya apaa. Intinya seperti gambar di bawah yaa. Ada topping ayam dan telur juga. Telur buletnya bisa request mateng atau setengah mateng. Aku suka yang setengah mateng. 

Kuahnya berasa banget kaldu ayamnya, enak. Rasanya ringan. Mi-nya juga lembut. Teksturnya ngga kentel-kentel banget, kalau mau pedes, bisa tambah sendiri bubuk cabe atau potongan cabe buahnya. 

Aku tambahin sendiri juga potongan cabenya

Mi-nya versi kurus, lembut, enakk


Aku minumnya pesen yang ocha, ini bisa refill juga. Mantaplah.

Dari 1 sampai 5, aku kasih 4,8. Enak kok, cuma ya karena lidah ini udah pernah ngerasain ramen langsung di Jepang, jadi masih belum ada ramen yang aku coba di Jakarta yang lebih enak dari yang di Jepang. Meskipun demikian, udah okelah yaaa. Cukup enak kalau lagi rindu ramen. 

Oiya yang paling penting, meja makannya juga banyak, tempatnya bersih dan dingin, bahkan ada rak-rak untuk naro koper atau tas-tas, berhubung kebanyakan pelanggannya orang-orang yang akan atau sudah berpergian, jadi rapi gitu lah dan nyaman makannya. 

Ini yang patut diapresiasi, keliatan banget effort pemberian pelayanannya dibandingkan outlet-oulet lain di stasiun. The best for the service!

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)