Saturday, September 30, 2023

Desert Box Bittersweet by Najla, Cocok untuk Makan Sendiri, Bareng-Bareng atau Untuk Pemberian

Bittersweet by Najla, toko kue premium yang udah ada banyak cabangnya di mana-mana, kebetulan sekarang berdomisili di Depok, Jawa Barat, tepatnya di Pondok Cina, sehingga akses ke toko tersebut yang cabang Depok sangat mudah, kalo lagi ga panas, jalan kaki bisa banget. Tapi, kalo lagi panas, lebih baik naik angkot sebentar sih hehehe.

Tokonya cantik banget, dihiasi beragam kue-kuenya yang tersusun rapi, warna warni, dan dekorasi yang imut juga. Nyaman banget kalo mau makan langsung. Kebetulan aku lagi mau beli takeaway aja saat itu. Aku pesan yang green tea dan tiramisu. Aku sih suka banget greentea ya, tapi pas aku bawa buat kumpul-kumpul ama temen-temen, ternyata temenku yang ada di situ, keduanya ga suka greentea wakakak, setidaknya ada tiramisu yang aku bawa dan mereka suka. 

ini yang greentea

ini yang tiramisu

Desert box-nya dari segi kemasan kokoh ya, diberi label rapi juga, terlihat premiumnya, sesuai harga lah ya, mulai dari 30-100 ribuan lah, tergantung yang varian rasa apa. Desert box ini rupanya seperti bahan bolu dan diselingi pasta rasa, sejujurnya aku ga terlalu suka olahan macam bolu gitu, termasuk bakpia kukus yg seperti bolu. Tapi kalau dikombinasikan dengan rasa-rasa enak ini macam greentea, red velvet, nutella, lava coklat gitu, ya aku ga bisa nolak, enak lahhh. Dari 1 sampai 5, aku kasih 4,8. 

Cocok buat dimakan sendiri, bareng-bareng, atau buat pemberian. 

Detail lokasi, menu, harga, dan foto-fotonya, langsung aja liat di google map yaa (klik di sini).

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)