Saturday, September 30, 2023

Gamchi Yang Bikin Aku Beli 3 Kali dalam Sebulan, Soalnya Nagih Bener!

Udah kepengen Gamchi semenjak video reels-nya Gamchi Margo City lewat mulu di instagramku. Karena baru buka cabang di situ. Ditambah, akhir-akhir ini ada promo beli 2 gratis 1 lagi sampai 30 September. Pengen beli, tapi 3 kebanyakan. Jadilah aku ajak temenku beli juga. Oiya promo ini cuma untuk pengguna BRI, maapin juga, pada saat aku bikin ini, promonya udah ga berlaku lagi, karena hari ini terakhir. Tapi tanpa promo, tetep recommended lah Gamchi ini untuk dibeli.

Awalnya aku tuh ga tau apa sih itu Gamchi, karena penasaran, aku browsing-browsing lah, oh ternyata ini outlet yang berfokus pada masakan olahan kentang keju jajanan Korea gitu atau disebutnya potato cheese bread (roti keju kentang?). Aku suka keju kann, boleh banget lah ini dicoba. 

Pertama kali aku beli Gamchi bareng temen-temen, kita pesen yang double mozza sama yang ayam, bonusnya yang sweet

Ini yang double mozza dengan saos barbeque kalo ga salah. Jadi topping-nya nambah keju mozzarella lagi


Nah kannn, ditarik makin melar bangettt, aku sukaaaa


Ini bonusnya yang sweet, topping berupa gula halus, dengan saos coklat pas bangettt


Ini buktinya, beli 2 gratis 1, yang Korean sweet cuma 0 rupiah


Outlet-nya ini ada di Foodcourt Margo City yang selantai dengan Mixue, Popeye, dan Shigeru. Masuk ke dalam, cari terus ampe dalem, karena emang ke dalem banget. Kalau dari Shigeru, lurus ke dalam terus lalu ke kiri, ke kiri terus. Di kiri nya wastafel, tapi di seberangnya, bukan yang sebarisnya.

Kalau pesanan lagi banyak, nanti dikasih remote, kalau udah jadi nanti remote-nya akan berdering. Waktu aku pesen itu, aku pilih meja yang deket Shigeru, jadi jauh banget. Ada kali lebih dari setengah jam ga bunyi-bunyi, ternyata kejauhan padahal udah jadi. Wkwkwk sebel dengan diri sendiri hahaha. 

Tapi kekesalan itu hilang pas akhirnya nyobain Gamchinya. Kyaaa, yang double mozza ini enak bangettt, kejunya bisa ditarik. Jadi, pada dasarnya bahan dasarnya ini udah campur sama keju, lalu pilihan topping-nya bervariasi, ada yang keju lagi, maka disebutnya double mozza, ada juga yang topping-nya ayam, red velvet, matcha, dan seterusnya. 

Dari 1 sampai 5, aku kasih 4,95, aku puas bangetttt.

Karena nagih, pas aku di kantor, aku pesen Gamchi lagi dong lewat Gofood, kebetulan ada Gamchi di Tebet yang sepertinya berdiri lebih dulu dibanding yang di Margo City Depok. Karena lewat aplikasi, promonya ga berlaku. Yasudahlah yaaa. Enak banget sih, cuma kok kayaknya yang kali ini ukurannya lebih kecil, karena makan bareng-bareng temen sekantor, aku lupa fotoin. Tapi tetep enak sihh.

Terus mumpung promo masih ada, hari ini aku beli lagi sama temen, ke Margocity. Alhamdulillah masih bisa beli 2 gratis 1. Cuma kali ini, entah kenapa, sepertinya udah rada dingin, jadi kejunya ga narik lagi. Hiks. Padahal lebih enak kalo masih panas-panas, jadi kejunya melar. Yaudahlah ya, masih tetep enak. Tapi ini bisa buat evaluasi juga untuk Gamchi ke depannya ya, gimana caranya mempertahankan kemelaran kejunya. Aku ngerti sih, kemelarannya ini berbanding lurus dengan suhunya, makin panas makin anget, kalau udah dingin udah ga melar. Ya, tolong dipikirin dah yaa. 

Terlepas dari itu, kalau penyajiannya optimal, nagih bener bagi yang suka kejuu. Aku aja sampai beli 3 kali dalam  satu bulan kannnn.

Ini yang topping ayam pakai saos samjang


Kalau yang ini yang topping green tea

Dari semua varian topping yang udah aku coba  di atas, aku simpulkan bahwa yang paling aku suka nomor satunya yang double mozza dan yang kedua yang sweet dengan saos coklat. 

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)