Sunday, July 16, 2023

EL TORO LATIN & CARRIBEAN SOULFFOOD, PEMILIKNYA ASLI ORANG ASING

Terletak di mall Kuningan City, aku makan Jamaican Wrap Jerk - Chicken bersama teman-teman gym-ku. Nama restorannya EL TORO LATIN & CARRIBEAN SOULFOOD. 




Ada banyak variasi menu sehat, mulai dari salmon hingga menu nasi wrap. Jamaican wrap Jerk - Chicken yang aku pilih, isian makanannya nampak sehat, ada banyak varian isi kacang, sayur, dan tentu ayamnya juga yang melimpah. Porsinya gede banget. Jujur kalo aku cukup setengahnya aja. Jadi, 1 porsi ini bisa buat makan berdua, kecuali kalo lagi laper banget kali yaa.



Cocok banget untuk menu sehat selepas berolahraga. Menu yang aku pilih ini ngga ada sambalnya. Jadi, kalau mau tambah saos atau sambal, beli tambahan lagi. Ada juga kok, menu yang udah sama sambal, contohnya Salmon sambal matah.

Interior kafenya juga cantik, latin sekali. Pemiliknya juga orang asing, asli sana kayaknya deh, aku ke sini karena rekomendasi temen gym yang mana pemilik restorannya itu temennya temen gym-ku. Aku jadi liat langsung, pemiliknya asli orang sana, jadi makanan-makanannya dijamin original.

Selain varian Jerk - Chicken. Ada juga nasi wrap yang beef burito. Temenku pesen itu dan keliarannya enak jugaa, pilihan untuk yang maunya daging, bukan ayam.

Berikut kira-kira harganya. Lumayan pricy, tapi sesuai harga yaa.




Dari 1 sampai 5, aku kasih 4,85.

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)