Saturday, July 08, 2023

Nongkrong Asik Ditemani Kentang Goreng Shake Shake in a Tub

Suka hangout sama temen-temen? Jajanan ini wajib banget dibeli. Namanya Shake Shake in a Tub. Paling favorit itu menu isi kentang goreng dengan 3 pilihan bumbu bebas. Enak bangetttt, paket yang 68 ribu aja udah puas dimakan rame-rame. Tapi, pernah juga sih, karena temen-temenku banyak, ampe beli lagi wkwk, kurang ternyata yah dan nagih juga. 



Salah satu outlet ini ada di AEON Tanjung Barat. Selain kentang goreng, ada juga pilihan nugget dan ayam popnya. Kalau aku sih, cukup kentang goreng aja yaa. Itu aja udah enak banget dimakan sambil ngobrol. Tusukannya juga dikasih banyak, karena emang orangnya yang makan banyak kan wkwkwk.


Menunya yang aku dapat dari internet


Ini versi kentang goreng mecin yang premium menurut aku ya, jelas lah, jauh dibanding kentang goreng gerobak.

Kentang gorengnya terasa lebih kering sehingga rasa minyaknya lebih sedikit, lebih sehat dong tentunya hahaha. Bumbu mecinnya juga kurasa kualitas premium, rasa kejunya bukan yang asal-asalan. Semua pilihan rasa bumbunya enak. Porsinya juga sesuai ekspektasi, penuh se-bowl besar itu. Puasssss.

Approved banget jadi cemilan nongkrong sama temen-temen. Aku kasih 4,9 dari 5 buat kategori cemilan asik bareng temen hehehe. 

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)