Wednesday, July 19, 2023

Fried Chicken Dkriuk Paling Enak Makan sama Sambal Gorengnya

Pecinta fried chicken wajib banget nyobain ayam goreng tepung Dkriuk yang harganya merakyat. Kalau biasanya beli fried chicken makannya pakai saos cabe aja, kali ini bisa banget beli terpisah sambal gorengnya, harganya cuma 5000. Makan pake nasi dong tentunyaaa. Sambal gorengnya, enak bangetttt, nagih euyyy. Cobain dehh.


Kalau aku suka belinya di deket kosan, di Jl. HM Tohir, Pondok Cina, Beji, Depok, Jawa Barat yaa. Harga ayamnya bervariasi tergantung potongan mana yang dibeli, kalau paha bawah atau sayap, 8000 aja, sementara paha atas 10 ribu. Aku ga tau harga potongan dadanya, soalnya aku ga suka dada, jadi belom pernah beli. Mungkin sama kali ya dengan yang paha atas. 

Dari 1 sampai 5, aku kasih 4,85. Cus dibeli, kurasa ayam goreng Dkriuk ini udah banyak cabang franchise-nya. Oiya, pernah makan ayam ini di rumah kakak yang di Purwakarta, ternyata cabang yang itu jual kentang goreng juga, lumayan enak dan unik. Bisa jadi tiap cabang, punya varian menu sendiri yang beda ya. Aku ngga tau deh, apakah sambal goreng Dkriuk yang dekat kosanku ini, juga tersedia di cabang yang lain. Kalau ga nemu, ke sini aja kalo gitu belinya hahaha. 

Kalo beli di deket kosanku ini, potongan paha atas favoritku selalu habis setiap aku datangnya jam 12, jadi tips untuk yang suka paha atas juga, belinya mulai dari jam setengah 11an, supaya belum kehabisan yaah.

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)