Saturday, July 15, 2023

Mad(e) For Each Other: Drama Korea Komedi Romantis yang Wajib Ditonton!




Mencari drama Korea komedi romantis yang recommended? Aku rekomendasikan drama Korea yang berjudul "Mad for Each Other". Mengisahkan tentang dua orang yang sama-sama mengalami gangguan mental.

Hwi Oh seorang polisi yang sedang masa istirahat, mengalami gangguan emosi yang sulit terkendali. Sementara, Lee Min Kyung, seorang mantan pekerja kantoran yang mengalami gangguan kecemasan. 

Pada awal pertemuan, keduanya saling menggila, semacam membenci satu sama lain. Lee Min Kyung yang penuh dengan kecemasan dan insecurities, menganggap Hwi Oh lelaki penguntit yang berbahaya, sehingga dia terus melawan dan menghindarinya. Kala itu, Hwi Oh benar-benar dalam kesialan, ditambah bertemu dengannya, membuatnya makin emosi. 

Menyadari bahwa mereka tinggal di apartemen yang sama, bahkan persis bertetangga bersebelahan, makin lama konflik-konflik yang mereka alami bersama, membuat mereka makin memahami satu sama lain, dan sehingga lama-lama semakin dekat. 

Yang aku sukai tentunya alurnya yang menarik, penuh dengan kelucuan tingkah laku keduanya serta tetangga-tetangga lainnya, serta di satu titik sempat menguras air mata, ketika momen dimana mereka berdua akan berpisah. Tentunya kemudian berakhir dengan bahagia, mereka tidak jadi berpisah. 

Kurasa judulnya dapat dibuat begini "Mad(e) for Each Other", karena bukan hanya mereka saling menggila, tetapi juga karena mereka dibuat untuk satu sama lain. 

Semuanya dikemas dengan begitu baik, aku sangat menyukainya, aku beri rating 4,9 dari 5. Wajib ditonton!

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)